Kamis, 26 April 2012

Contoh Surat Edaran Sederhana


Dalam kehidupan sehari-hari kita sering dihadapi tugas untuk membuat Contoh Surat Edaran Sederhana . Tampak sepele sih, tapi surat ini sangat penting untuk memberikan semacam pengumuman kepada khalayak yang kita tuju, jika surat yang kita sampaikan kurang baik, banyak kemungkinan surat akan diabaikan. Nhah, untuk lebih jelasnya, mari kita lihat langsung Contoh Surat Edaran Sederhana berikut:



EDARAN


No. _______________


_______,  ___  _______ 2010


Kepada: Semua dealer (nama perusahaan)…….. di Jakarta


Dengan hormat,

    Kami adalah perusahaan penghasil ……………. berkelas di dunia. Kami telah mengirimkan hasil produksi kami ke seluruh penjuru dunia. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat ………….ini telah kami pilih dari yang terbaik. Telah banyak distributor yang menjadi mitra dan menjalin kerja sama dengan kami.

    Kami memproduksi ………… seperti ………., ……………, …………., dan ……….. Kualitas bahan produksi kami telah teruji di pasaran. Terbukti dengan banyaknya permintaan dari pasar untuk menambah lagi pengiriman hasil produksi kami. Kami berniat untuk memperluas usaha kami dengan menambah armada dealer di wilayah Anda.

    Kami hanya ingin mengetahui apakah Anda memiliki sebuah agen atau dealer untuk produk ini. Jika belum, tolong kirim balik dengan lampiran formulir bersama dengan surat ini. Mudah-mudahan bisa diproses dan dikirimkan ke divisi pemasaran kami untuk konfirmasi lebih lanjut.


Hormat kami,


……………………..
…………………….


Lampiran: ……………

(ogi/Carapedia)


Pencarian Terbaru (100)
Contoh edaran. Contoh surat edaran resmi. Contoh surat edaran umum. Contoh surat pengumuman resmi. Pengertian surat edaran. Pengumuman tidak resmi. Contoh surat edaran perusahaan.
Contoh pengumuman tidak resmi. Contoh pengumuman umum. Format surat edaran. Cara membuat surat edaran. Surat edaran umum. Contoh contoh pengumuman resmi. Contoh pengumuman sederhana.
Membuat surat edaran. Contoh surat edaran atau pengumuman. Surat edaran resmi. Surat pengumuman tidak resmi. Membuat surat pengumuman. Surat resmi edaran. Contoh membuat surat edaran.
Contoh surat resmi pengumuman. Contoh bentuk surat sederhana. Contoh bentuk surat edaran. Surat edaran perusahaan. Format surat pemberitahuan resmi. Surat edaran pengumuman. Bentuk surat sederhana.
Contoh surat disposisi atau surat penugasan. Surat edaran pemberitahuan. Contoh surat pengumuman tidak resmi. Contoh isi surat edaran. Jenis surat edaran. Contoh surat bentuk sederhana. Contoh teks pengumuman resmi.
Definisi surat edaran. Surat edaran dan pengumuman. Contoh surat surat edaran. Contoh surat edaran/pengumuman. Cotoh surat edaran. Contoh pengumuman surat resmi. Contoh pengumuman untuk umum.
Cara penulisan pengumuman. Perbedaan pengumuman dengan surat edaran. Pengumuman sederhana. Contoh surat edaran yang benar. Pengertian surat disposisi. Contoh surat edaran terbaru. Cara menulis pengumuman yang benar.
Contoh surat edaran sederhana. Cara menulis surat pengumuman. Pengertian dan contoh surat edaran. Cara buat surat edaran. Langkah langkah membuat surat edaran. Contoh penulisan pengumuman. Surat pengumuman edaran.
Contoh menulis pengumuman. Contoh surat edaran/pemberitahuan. Contoh format surat edaran. Conttoh surat edaran. Contoh surat edaran lengkap. Contoh surat edran. Conto surat edaran.
Contoh disposisi atau surat penugasan. Caramembuat surat pengumuman. Contoh surat edaran dan surat pengumuman. Contoh surat edaran yang baik dan benar. Surat edaran atau pengumuman. Contoh surat resmi surat pemberitahuan. Contoh teks surat edaran.
Contoh resensi sederhana. Macam macam surat edaran. Contoh surat pemberitahuan atau edaran. Contoh suratedaran. Format disposisi. Contoh surat edaran disposisi. Download surat edaran atau pengumuman.
Contohsuratedaran. Contoh disposisi tidak langsung. Surat sederhana. Contoh surat edaran di perusahaan. Contoh penulisan surat pemberitahuan. Conto contoh surat edaran. Perbedaan surat edaran dengan surat pengumuman.
Contohformat surat edaran(text). Pengumuman surat edaran. Surat bentuk sederhana. Contoh surat edaran dari perusahaan. Cara pembuatan surat edaran. Menulis surat edaran. Penulisan pengumuman.
Bentuk bentuk surat edaran. Conto pengumuman resmi. Contoh pengumuman dan surat edaran. Contoh surat edaran tentang karang taruna. Contoh buat surat edaran. Contoh surat edaran untuk umum. Contoh surat resmi disposisi.

1 komentar: